Parah !! Sudah Mati Pria Ini Masih Sempat Mengacungkan jari Tengah !!!





Google Street View yang memamerkan foto acak di beberapa lokasi dunia bikin sensasi lagi. Kini, foto seorang korban kecelakaan yang mengacungkan jari tengah ke ambulans.

Mengacungkan jari tengah merupakan tradisi tidak sopan di Amerika Serikat karena melecehkan pihak lain. Seorang pria tidak dikenal yang berlumuran darah tertangkap kamera Google Street View yang berada di sekitar lokasi Birmingham, Inggris.

Gambar yang tampak kabur itu diambil sekitar jalan St. Margaret, area Ward End. Pria berkepala botak itu tampak berbaring di tandu dengan darah berlumuran yang tampak jelas di bagian belakang kepala.

Dua petugas polisi terlihat sedang mengambil pernyataan dari pria itu sementara pekerja ambulans mengobati luka-lukanya. Dua pegawai ambulans lain tampak kaget saat mobil lewat di depan mereka.

Google Street View memang menjadi kontroversi di masyarakat karena dianggap melanggar privasi individu serta beresiko terhadap keamanan rumah. Beberapa negara menyerang layanan yang muncul sejak 2008 ini.

Seorang pria yang sedang buang air kecil di kebun, pasangan yang keluar dari toko benda seksual dan pasangan remaja yang tertangkap kamera sedang brciuman sering muncul di Google Street View.

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda