Ahmad Dhani Serahkan 2 Buku Yahudi ke Polisi

Sampul buku Yahudi Militan yang dikirim ke Ahmad Dhani

zever blog - Pentolan band Dewa, Ahmad Dhani, kembali mendatangi Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya di Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Kali ini Dhani memberikan dua buku bertema Yahudi ke polisi.

"Terorisnya harus tahu buku ini sesat, buku ini mengarang bebas. Saya akan laporkan semuanya," kata Dhani saat ditemui VIVAnews.com di kediamannya, Jalan Pinang Emas 3, Pondok Indah, Jumat 18 Maret 2011.

Dua buku yang dilaporkan Dhani adalah 'Fakta-fakta Yahudi di Indonesia' karangan Ridwan Saidi dan 'Fakta dan Data Yahudi'. "Video yang di youtube juga akan diperiksa," ujarnya. "Jadi kalau terorisnya tahu saya bukan Yahudi, saya tidak diteror lagi."

Paket buku yang berisi bom diterima Dhani pada 15 Maret. Namun, paket buku itu baru dibuka pada 17 Maret oleh karyawan Dhani. Buku berjudul 'Yahudi Militan' itu dikirimkan ke Dhani pada Selasa 15 Maret pukul 13.00. Buku itu dikirim atas nama Alamsyah Muchtar, S.Sos, dengan alamat Jalan Dermaga 21, Bogor, Jawa Barat.

Polisi menyatakan, jenis bom yang dikirimkan ke Dhani sama dengan jenis bom yang dikirimkan ke tiga lokasi sebelumnya yakni KBR 68 H, Gedung BNN, dan rumah Japto S Soerjosoemarno.

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda