Inilah melinda dee sebelum dan sesudah operasi


 Melinda Dee alias Inong Melinda nampaknya makin tenar saja, tidak hanya gara-gara kasus penggelapan dana Citibank, tapi juga foto-foto cantik dan seksinya yang makin dicari orang di internet. Perkembangan kasus Melinda pun juga dijadikan lelucon yang kreatif dan usil oleh netter. Ya, kasusnya seperti kasus parodi Gayus dulu, dengan wig khasnya.
 
Dari beberapa forum beredar gambar Melinda sebelum dan sesudah menjalani operasi plastik. Terlihat Melinda dibandingkan dengan seorang wanita berkulit hitam dan berdada besar, mirip dengan ukuran dada Melinda di foto sebelah kirinya.
 
 
 

Melinda Dee, before & after
 
Gambar di atas bukan bermaksud olok-olokan dari redaksi, tapi hanya sebatas informasi yang diambil dari berbagai forum di internet.
Melinda pun juga dinikahkan dengan Gayus Tambunan, aktor kriminal penyelewengan kasus pajak yang juga populer sejak tahun lalu.

Melinda & Gayus Nikah!
 
Dalam undangan tersebut, Melinda dan Gayus akan menikah di ruang sel Cipinang, Minggu, 1 Mei 2011 jam 09.00 sampai selesai. Tak tanggung-tanggung, tamu yang mereka undang adalah kalangan pejabat kelas A, seperti ketua KPK, Dirjen Pajak, Gubenur BI, dan beberapa pejabat lainnya.
Lepas dari kreatifitas foto lucu, parodi text pun juga beredar, ambil contoh humor terkait payudara palsu Melinda Dee.
"Dalam gelar Kasus Penggelapan uang nasabah Citibank: Ada satu hal yang bikin pusing polisi mengusut Melinda Dee alias MD (pegawai Citibank yang mencuri uang nasabah Rp17 M). Diketahui, payudara MD ternyata hasil operasi Silikon dan dibayar dari hasil kejahatan tersebut. Sekarang polisi bingung bagaimana cara menyita aset tersebut????? Dan semua orang yang pernah menikmati 'aset' tersebut, saat ini merasa khawatir karena bisa masuk penjara lewat pasal TURUT MENIKMATI HASIL KEJAHATAN..:p :p (hahahaah)"
Netter makin kreatif menelanjangi aktor dan aktris kriminal yang memang meresahkan publik. Nah, jika ga mau direkayasa orang-orang usil dan kreatif, don't do the bad things!    
KABARNYA TUBUH SEKSI & WAJAH CANTIK MELINDA ADALAH HASIL OPERASI. NAH, KALO BEGINI, BAGAIMANA POLISI MENGKASUSKAN 'ASET' YANG LEKAT DI TUBUH MELINDA???

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda