Gol Indah Villa untuk Keluarga

detail berita
Ekspresi david Villa Usai Mencetak gol ke gawang Manchester United
 
Zever blog - Kegembiraan tidak bisa disembunyikan dari raut wajah seorang David Villa. Wajar saja, sebab sebuah gol indah tercipta di final Liga Champions dari kakinya, sebuah gol yang dipersembahkan oleh Villa khusus untuk keluarganya.

Mantan penyerang Valencia ini memang tidak banyak membuat pergerakan berarti. Namun ketika Villa berada di momen yang tepat dan posisi tepat, dirinya pun membuat keputusan tepat untuk menendang bola yang berujung gol.


“Saya memberi selamat kepada tim yang telah memenangkan Piala di stadion seperti ini. Semua orang mempunya ambisi dan hasrat untuk menang,” ujar Villa seperti disitat dari
Goal, Minggu (29/5/2011).

Lesakkan gol dari ‘El Guaje’ ini kontan meruntuhkan mental para pemain United. Sedianya para pemain United berniat menyamakan gol ke dua Los Blaugrana yang dihasilkan oleh Lionel Messi.


“Gol saya memberikan kami secercah pemikiran. Saya mendedikasikan gol itu kepada seluruh keluarga saya dan adik perempuan saya,” tandasnya.


Performa David Villa sendiri sebenarnya sedang menurun karena baru melesakkan satu gol dari 15 penampilannya bersama El Barca. Namun kepercayaan Pep Guardiola untuk memasangnya dibayar lunas dengan sebuah gol, dan skuad Catalan meraih trofi Liga Champions musim in

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda