Andika 'Kangen Band' Takkan Dipecat, kenapa.?

(foto: dok promosi-band.blogspot)

zever blog– Berdasarkan hasil pemeriksaan, dua orang personil Kangen Band, Andika dan Izzy terbukti positif sebagai penyalahguna narkoba. Lantas bagaimana kelanjutan nasib mereka di Kangen Band?

Andika dan Izzy telah terbukti positif sebagai pengguna narkoba dan akan langsung dibawa ke pusat rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Sukabumi, Jawa Barat sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Andika sendiri merupakan orang terpenting dalam band tersebut sebab posisinya adalah sebagai vokalis, otomatis band asal Lampung ini akan vakum untuk beberapa waktu.

“Belum ada keputusan apa-apa sekarang, karena keputusan ini kan baru sekali. Kita juga masih bingung harus berbuat apa. Besok kita baru akan mengadakan meeting besar-besaran dengan pihak label dan manajemen,” jelas Sujana, Manajer Kangen Band, saat dihubungi media di Jakarta, Senin (14/3/2011).

Apakah nasib Andika dan Izzy akan berakhir seperti Sammy eks Kerispatih?

Enggak ya kayaknya, kalau orang kena masalah narkoba sih jangan dijauhi tapi harus kita rangkul sebab ini kan musibah. Tapi pastinya Andika dan Izzy akan mendapat sanksi dari manajemen, tapi saya juga belum tahu apa,” ungkap Sujana.

Sujana juga menjelaskan jika kedua personel Kangen Band ini akan berada di pusat rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) sampai mereka benar-benar sembuh.

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda