Wow.......... Anang Dan Ashanty Pindah aliran.

Anang & Ashanty (Foto:Twitter)
zever blog- Pasangan duet baru Anang dan Ashanty mencoba menawarkan hal baru yang lebih segar dalam album 'Jodohku'.

Anang-Ashanty memasukkan musik dangdut dalam album mereka. Diakui Anang, itu merupakan yang pertama kali sepanjang karier musiknya membawakan lagu dangdut.

"Sepanjang karier aku, aku enggak pernah menciptakan lagu dangdut dan menyanyikannya. Tapi dengan Ashanty, aku mencobanya. Ini adalah pertama kalinya dalam hidup aku," ungkap Anang.

Dalam peluncuran album yang dilakukan di TeeBox Cafe, Jakarta, Senin (14/3/2011), Anang dan Ashanty tanpa sungkan membawakan lagu yang berjudul Sumpah Mati. Mereka terlihat sangat menikmati lagunya.

"Sebenarnya yang meminta dimasukkan lagu dangdut ini Ashanty. Aku pikir apa salahnya, dan ternyata bisa. Ashanty memang telah memberikan energi baru untukku," puji Anang dalam jumpa pers peluncuran album 'Jodohku'.

Ashanty menambahkan, "Aku juga enggak menyangka mas Anang setuju dengan ideku. Sempat kaget melihat dia bisa goyang dangdut."

Anang menjelaskan, dia ingin menghidupkan kembali musik dangdut di Indonesia dan membuat masyarakat mencintai musik tersebut.

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda