Olga Berfirasat Akan Menang

Olga Syahputra. (Foto: J. Sompotan/okezone)
Olga Syahputra.

Zever Blog - Menjadi presenter musik terbaik, rupanya olga saputra sudah memiliki firasat jika dirinya akan menjadi pemenang.

"Alhamdulilah, banyak yang masih sayang sama Olga. Dari rumah udah deg-degan, namanya manusia kepingin menang. Presenter musik terbaik," papar Olga, ditemui di Ballroom, Djakarta Theater XXI, Jumat (25/3/2011).

Menyandang predikat pemenang presenter musik Panasonic Gobel Award 2011, semakin menambah deretan koleksi pialanya.

“Presenter sudah tiga kali. Total koleksi lima piala. Saingan terberat, siapa ya? Raffi, Ivan Gunawan, Gading Marten, yang paling eberat nggak ada," kelakarnya.

Untuk kemenanganya kali ini Olga pun tak malu meminta kepada orang-orang terdekatnya untuk meminta mendukungnya.

"Aku orangnya semangat, apalagi acara bergengsi kayak gini, acara Panasonic ini aku memang bilang ke tetangga suruh sms, artis-artis aku minta-mintain sms-nya. Karena aku orangnya nggak pernah malu. Terus di rumah aku mintain KTP terus diketik deh. Berusahalah,"pukasnya.

Sebelumnya saat di panggung, Olga menangis haru. Namun di tengah keharuannya menerima piala ketiganya, Olga sempat berkelakar bersama Olla Ramlan.

“Olla kok mengkel sih la,” ujarnya polos.

Kontan saja semua yang hadir di Ballroom tertawa. Namun air mata Olga tetap saja banjir, sambil menyampaikan ucapan terima kasihnya

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda