Penjualan Tiket Justin Bieber Ditunda! Kenapa..?

(foto: aceshowbiz.com)

Zever Blog- Penjualan tiket Justin Bieber yang seharusnya sudah dibuka mulai 20 Maret kemarin, mengalami penundaan.

Alasan penundaan ini karenakan 500 pemegang tiket presale belum menukarkan tiket mereka. Pihak Rajakarcis sudah berusaha melacak keberadaan pemegang tiket ini melalui data yang ada, akan tetapi mereka belum berhasil dihubungi atau belum juga menukarkan tiket presale mereka yang dibeli melalui Marygops pada bulan Januari lalu.

Akhirnya pihak penyelenggara konser Justin Bieber berkomitmen untuk menunda penjualan tiket hingga hari Kamis, 24 Maret 2011.

“Pihak penyelenggara masih menunggu 500 pemegang tiket presale yang belum menukarkan tiketnya dan mereka tidak dapat dihubungi oleh Rajakarcis. Agar adil bagi pemegang tiket presale yang telah membeli di bulan Januari lalu, pihak penyelenggara konser Justin Bieber di Indonesia akan menunda penjualan tiket sampai dengan hari Kamis, 24 Maret 2011," terang Marcel Permadhi, Project Director Berlian Entertainment.

Lebih lanjut Marcel mengatakan, "Kami harap para pemegang tiket presale yang belum menukarkan tiket ke Rajakarcis untuk segera melakukan penukaran sebelum batas waktu yang diberikan, yaitu Rabu, 23 Maret pukul 17:00 WIB." Jelasnya, dalam rilis yang diterima media, Senin (20/3/2011).

Marcel juga menegaskan jika lewat dari batas waktu yang ditentukan, pihak penyelenggara berhak untuk tidak mengakui tiket presale dan memberikan kesempatan kepada calon pembeli tiket baru yang juga sudah menanti penjualan tiket konser Justin Bieber.

Pihak penyelenggara pun menyampaikan jika keselamatan penonton dan masyarakat menjadi prioritas utama dalam konser Justin Bieber. Diharapkan para pemilik tiket presale yang dibeli dari Marygops dan para calon pembeli tiket baru dapat  mengerti bahwa tidak akan ada kelas festival.

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda