Selena Gomez Tertekan Pacari Justin Bieber


Zever blog - Justin Bieber dan Selena Gomez semakin mesra saja. Pasangan ini selalu tampil berdua di berbagai acara selebriti. Tetapi, dibalik senyum yang diperlihatkan Gomez  di depan kamera, ternyata artis muda ini merasa tertekan.

Aktris dan penyanyi ini sepertinya belum siap dengan sorotan media hiburan yang kian marak belakangan ini. Ke mana pergi selalu dirubung dan dikuntit.  Ia merasa tertekan.

"Ini gila. Kadang-kadang saya merasa kewalahan dan mengalami hari yang buruk karena hal itu," kata Gomez sperti dikutip dari Celebgossip, Kamis, 9 Juni 2011.

Selain harus menghadapi ulah para paparazzi yang setia selalu menguntit langkah mereka, Gomez juga harus menerima kecaman dari penggemar setia Bieber. Para fans pelantun 'Baby' itu tak suka melihat kemesraan Gomez dengan penyanyi asal Kanada tersebut.

Kenikmatan pun bisa jadi bencana. Sejumlah kalangan menghujat -yang membuat kuping  panas -- atas aksi ciuman mereka saat berlibur ke Hawai akhir Mei lalu.
Namun, berbagai tekanan yang datang bertubi-tubi itu tak lantas membuat bintang kelahiran 22 Juli 1992 ini patah arang.  Gomez mengaku dirinya bukanlah tipe wanita yang mudah menyerah pada keadaaan. Ia berusaha menghadapinya dengan tenang dan kepala dingin.

"Saya di sini (dunia artis) sejak usia 15 tahun. Jadi saya tahu, kita hanya perlu menunduk ke bawah dan tidak memberikan apa-apa yang mereka inginkan," ucapnya lagi.

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda