Wow Anak Pasha Ungu Ngaku Punya Dua Pacar

Anak Pasha Ungu Ngaku Punya Dua Pacar 
Keisha Alvaro Putra Sigit,

Zever blog- Putra Pasha 'Ungu' dari pernikahannya dengan Okie Agustina, Keisha Alvaro Putra Sigit mengaku sudah punya pacar. Tak tanggung-tanggung, Keisha mengaku sudah mempunyai dua orang pacar.

"Aku suka BBM-an sama pacar, tapi pacar udah nggak pake BB (Blackberry). Yang satu di sini, yang satu lagi di Bali," ujar Keisha polos saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/6).

Okie yang ikut mendampingi hanya bisa tersenyum melihat polah polos anak sulungnya itu. Keisha juga tak tertarik ketika ditanya lagi soal pacar. Keisha lebih tertarik membicarakan liburan yang akan dilakukan bersama ibunya.

"Mau ke Singapura sama bunda, bunda juga mengajak ke Bali. Jadi nggak tahu nih jadinya mau ke Singapura atau Bali, tapi bunda mintanya ke Bali," ujar Keisha. Keisha juga menceritakan dirinya diberi sebuah hadiah atas prestasi yang diukirnya di sekolah saat ujian kemarin.

Oleh karena itu, sang ibunda, yang juga mantan istri Pasha, Okie Agustina sengaja memberikan hadiah Blackberry kepadanya karena juara kelas. "Dikasih Blackberry sama bunda, kemarin kan, naik kelas, jadi kelas dua sekarang, aku juara satu," celotehnya lagi.

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda