Foto Topless Jupe Diduga Difoto Gaston Castano


Rabu, 26 Januari 2011 - 16:35 wib
Detail Berita

JAKARTA - Foto topless Julia Perez (Jupe) yang diposting ke akun microbloggingnya satu pekan silam, diduga difoto oleh kekasihnya Gaston Castano.

Dari penelusuran di lamanplixi.com milik Jupe, terdapat foto di mana pelantun Belah Duren itu sedang tidur lelap. Jupe tidur dengan posisi tengkurap dan badannya diselimuti, tapi punggungnya masih terlihat.

Meskipun tidak menegaskan foto tersebut diambil oleh Gaston, namun Jupe mengaku dia dan kekasihnya sering lucu-lucuan.

"Kita sering foto-foto jelek. Gaston lagi tidur, lagi nganga, aku kirim (ke Twitter). Kemarin Gaston lagi cuci piring, aku kirim," tuturnya.

Lalu kekasih Gaston Castano ini pun bercerita, foto itu sengaja diambil oleh pesepakbola asal Argentina tersebut saat dia lagi tidur. Meskipun Jupe tidak memberikan waktu jelas kapan dan di mana, namun dia mengatakan saat itu dia sedang tertidur lelap dengan posisi tengkurap.

"Aku tidur pake selimut gitu, tidurku kan tengkurap. Aku ditutup pakai selimut. Itu aku lagi pulas, lagingongo gitu," tandasnya.

Namun demikian, Jupe mengaku bangga jika punggungnya yang tersiar itu disebut seksi. Menurutnya, punggung yang tidak mulus ternyata mahal juga

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda