Ssstt...KISS Mau Rekaman Lagi!


Detail Berita
LOSANGELES- Kabar menggembirakan untuk para penggemar band legend, KISS, karena mereka segera merilis album ke-20 pada tahun ini. Maret ini, mereka sudah mulai melakukan proses rekaman.

“Berita besarnya adalah kita akan mulai masuk studio lagi pada Maret. Kita sudah mulai menulis beberapa lagu. Hal yang sama juga pernah kita lakukan pada saat membuat album Sonic Boom, yaitu tetap menjaga band ini sesuai jalurnya,” ujar Tommy Thayer sang gitaris, seperti dilansir Contact Music, Jumat (28/1/2011).

“Saya tahu, kami semua akan mulai bekerja keras dalam waktu dekat, menulis lagu, sekaligus berlatih di studio. Saya bisa pastikan jika tahun ini kalian akan melihat album baru KISS, dan akan menghantam kalian semua!” ungkapnya.

Setelah berperan sebagai produser dalam album sebelumnya 'Sonic Boom', pentolan KISS, Paul Stanley, dipercaya kembali untuk jadi produser.

“Paul sangat mengenal KISS, dia tahu apa yang harus dilakukan KISS mulai dari sound dan lainnya. Kita semua sangat bersemangat dengan album ini,” tambah Tommy.

Sekedar informasi, sebelumnya band ini sempat vakum selama 11 tahun dan mengatakan tidak akan pernah membuat album lagi. Namun pada tahun 2009 lalu, mereka akhirnya merilis album 'Sonic Boom' dan kini mereka ingin meneruskan jejak album tersebut.

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda