Cuma Justin Bieber yang Boleh Protes Sm#sh

Sm#sh (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)
Sm#sh

zever blog- Sm#sh tak takut mendapat protes karena dianggap meniru Sm*sh. Sebab, bagi Sm#sh, hanya Justin Bieber yang boleh memprotes mereka.

"Kalau mau ada yang protes, silakan saja. Kita orangnya demokratis. Selama ini, tidak ada protes. Justru pihak Sm*sh yang diparodikan berterima kasih sama kita. Sebab, secara tidak langsung terbantu untuk publikasi," ujar personel Sm#sh Andre Taulany di Panti Asuhan Yayasan Bahrul Ulum, Pondok Aren, Tangerang, Jumat (18/3/2011).

Grup yang terdiri atas Sule, Parto, Andre, Adul, Azis Gagap, Opick Kumis dan Nunung itu siap menerima tuntutan jika ada pihak yang tidak suka dengan mereka. Tapi, karena diawaki sejumlah komedian, banyak orang yang maklum dengan tingkah lucu mereka.

"Kalau ada yang mau menuntut, silakan. Kita beda sekali dengan Sm*sh. Malah kalau lihat dari awal, kita lebih mirip sama Justin Bieber lho. Jadi kalau mau, Justin Bieber yang menuntut Sm#sh," seloroh Sule.

Pemilik lagu Cenat-Cenat itu menegaskan, kehadiran mereka murni untuk lucu-lucuan, tapi dikerjakan dengan serius. Mulai dari lagu, video klip hingga aksi panggung yang kocak.

"Bisa dikatakan kita itu serba spontan. Saat menyanyi, kita belum tahu akan seperti apa. Untuk lagu sudah dikonsep, bahkan koreografinya juga. Tapi ya kita komedian, jadinya kayak begitu, banyak lucu-lucuannya," kata Parto

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda