Tia Agustin Rela Bugil Demi Peran

Tia Agustine
Tia Agustin

zever blog – Artis pendatang baru Tia Agustin mengaku tidak masalah untuk beradegan bugil demi peran. Seperti yang dikutip media Tia berucap, “Kalau memang tuntutan peran demi mendapatkan hasil yang memuaskan kenapa nggak?”. Wanita 24 tahun ini akan beraksi di film perdananya yang bergenre horor pada April mendatang. Di film horor tersebut Tia akan menggunakan lingerie tanpa bra.
Pemilik nama lengkap Sri Agustiani itu merupakan anak keempat dari lima bersaudara. Bermula dari pemilihan model di tahun 2009 yang akhirnya membawa Tia Agustin ke dunia entertainment. Ia mengaku tidak ingin setengah-setengah berkarier di dunia hiburan. Peran apapun akan ia lakoni termasuk peran menantang.
Di film terbarunya ia berperan sebagai selir.  Tia Agustin berperan menjadi setan yang berwujud manusia cantik dan menggoda pria hidung belang. Walau peran yang dilakoninya tidak banyak, Tia mengaku ketagihan dengan peran-peran menantang.
Kedatangannya di dunia hiburan akan menambah deretan artis muda berbakat yang berani untuk beradegan menantang seperti Dewi Persik dan Julia Peres dalam film “Hantu Goyang Karawang”.

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda