El Clasico di Semifinal Liga Champions

F: trofi Liga Champions (daylife)
trofi Liga Champions
Zever Blog – Prediksi laga El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona di final Liga Champions musim ini urung terjadi. Undian babak semifinal menempatkan Madrid dan Barca tidak mungkin bersua di final, tapi kedua tim kemungkinan bertemu di semifinal.

Undian semifinal Liga Champions juga dilakukan seusai drawing laga perempatfinal, di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2011).

Semifinal pertama mempertemukan pemenang partai Real Madrid vs Tottenham Hotspur melawan pemenang laga Barcelona vs Shakhtar Donetsk.


Selanjutnya semifinal kedua mempertemukan pemenang laga Inter Milan vs Schalke 04 melawan pemenang laga Chelsea vs Manchester United.


Artinya, bila Madrid menang melawas Spurs, maka akan menghadapi Barcelona yang di atas kertas bisa menyingkirkan Shakthar.


Sementara juara bertahan Inter Milan bersua Schalke 04. Inter diprediksi bisa mengalahkan Schalke. Tapi Inter harus bertemu pemenang laga Chelsea vs Manchester United.


Partai final akan digelar di London. Dua tim asal kota London, Spurs dan Chelsea, juga memiliki peluang bertemu di final. Syaratnya tentu saya Spurs harus mengalahkan Real Madrid dan kemungkinan Barca di semifinal.


Sementara Chelsea harus lebih dulu mengalahkan United, untuk kemudian menantang Inter atau Schalke di semifinal.



Undian Semifinal:
REAL MADRID/TOTTENHAM VS BARCELONA/SHAKHTAR
INTER/SCHALKE VS CHELSEA/MANCHESTER UNITED

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda