Penjualan Tiket Justin Bieber Dibuka Usai Jam Sekolah

Antrean tiket konser Justin Bieber (foto: Tomi Tresnady/okezone)
Antrean tiket konser Justin Bieber

Zever Blog– Penjualan tiket Justin Bieber secara online dibuka hari ini. Untuk menampung aspirasi penggemar, penjualan tiket online dibuka usai jam sekolah. Agar mereka tidak membolos hanya untuk mengejar tiket.

“Untuk jam berapanya terus dipantau saja, pokoknya jam pulang sekolah. Penjualannya juga cuma bisa secara online saja. Jadi para penggemarnya tinggal duduk manis saja didepan monitor, enggak perlu berdesakan ngantri,” ungkap Rizka, PR Berliant Entertainment pada konser Justin Bieber kepada Okezone di Jakarta, Kamis (24/3/2011).

Rizka juga mengatakan untuk booking tiket pada hari ini para penggemar Justin bisa membelinya di jbindofever.com dan melakukan proses pembayarannya pada hari Sabtu dan minggu besok.

“Hari ini proses pembelian atau booking tiket, semua ini dilakukan secara online dan untuk proses pembayarannya kita sudah menempatkan beberapa titik di Jakarta pada hari sabtu dan minggu besok, kita akan buka counter di situ,” tambahnya.

Untuk pembayaran tiket yang sudah dibooking atau dibeli, anda bisa membayarnya di Cilandak Town Square, Kelapa Gading Mall, Ibu Dibyo, dan kantor Rajakarcis.

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda