Robert Pattinson: Justin Bieber Pembohong!

Robert Pattinson (Foto:Ist)
Robert Pattinson

Zever Blog- Robert Pattinson menuding Justin Bieber adalah seorang pembual besar. Robert membantah pengakuan Justin yang mengklaim telah mengobrol bersamanya.

Justin pernah berkata seolah-olah bertemu dengan Robert, lalu terlibat perbincangan soal tata rambut.

"Suatu hari Robert Pattinson mendatangi saya di sebuah pesta dan berkata, 'Untuk alasan apapun, orang suka rambut kita dan itu selalu menjadi trik yang jitu untuk mendekati perempuan'," kata Robert menirukan perkataan Justin.

"Dia seolah-olah berbicara, 'Hei nama saya Robert. Ingin menyentuh rambut saya?'. Saya pikir dia bercanda, tapi ternyata trik tersebut benar,” imbuh Rob yang dikutip Showbizspy, Selasa(22/3/2011).

Bintang film Twilight itu bersikeras tidak pernah mengatakan kalimat tersebut. Dia bahkan mengaku belum pernah bertemu dengan penyanyi berumur 17 tahun itu. "Saya belum pernah bertemu orang ini," tegas Rob.

Kekasih Kristen Stewart ini terlihat kesal karena namanya dicatut Justin. "Anda orang terkenal. Tapi Anda tidak perlu menggunakan saya untuk mengarang cerita, " sindir Rob.

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda