7 pengusaha internet tersukses


1. Mark Zuckerberg (USA)














Mark Zuckerberg, Billioner termuda didunia dan pemilik situs social networking terbesar didunia Facebook. Facebook sekarang menjelma menjadi situs nomor dua yang paling sering dikunjungi didunia, dibawah Google.


2. Habibie Afsyah (Indonesia)















Habibie Afsyah adalah pebisnis online tersukses di Indonesia pada usia baru 21 tahun. Di usia mudanya, Habibie sudah mendirikan “Yayasan Habibie Afsyah” untuk mengangkat kehidupan para penyandang cacat seperti dirinya.
Awalnya, ibunya mendaftarkannya ke tempat kursus Dasar Internet Marketing dengan biaya 5 juta. Usai Kursus Dasar Internet Marketing tsb, Habibie mengaku tidak tahu harus melakukan apa lagi karena dia merasa benar-benar buta tentang bidang yg baru dipelajarinya itu. Dia merasa nol besar untuk bidang internet marketing. Namun dengan semangat juang yang keras, ia pun sudah bisa mendapatkan komisi $124, $500, $1000, dan $2000 dari Amazon dengan penjualan produk game PS3. Habibie pun banyak mendapatkan penghargaan dan sekarang dia banyak diundang untuk menjadi trainer.


3. Matt Mullenweg (USA)














Mattew Mullenweg penemu software Blog Engine Wordpress pada usianya baru menginjak 25 tahun. Tanpa Matt, mungkin kita tidak bisa menemukan blog wordpress. Walaupun kalah saing dengan blogger.


4. Pete Cashmore (USA)














Pete Cashmore menjalankan situs top blogs, yang menampilkan situs-situs baru apa saja yang muncul di dunia maya. Dengan 1,600,000 Followers di twitter dan 300,000,000 Rss Readers, kita sudah bisa menebak seberapa besar bisnis beliau.

5. Aaron Levie dan Dylan Smith (Whasington, USA)














Situs Box.net dibuat tahun 2005 sebenarnya merupakan proyek kampus untuk mendistribusikan dan menyimpan file yang bisa diakses dimana saja didunia yang terhubung dengan internet. Perusahaan ini sekarang memiliki 2 juta pengguna dengan laba bersih $6 Juta.
Situsnya : http://box.net


6. Catherine dan David Cook (USA)















Catherine dan saudaranya David mulai menjalankan MyYearBook di tahun 2005 dan telah menjadi situs social networking nomor 3 di Amerika dengan pendapatan $17.1 Juta.


7. Sean Belnick (USA)














Sean adalah pengusaha sejati. Di usia 14 tahun, beliau mengunci diri sendiri dikamar dan 3 hari kemudian bisnis Sean dimulai. Sekarang dia telah memiliki penghasilan diatas $50.000.000 dari hasil penjualan kursi secara online.


Seharusnya mereka bisa menginspirasi kita semua. Mereka bisa, kenapa kita tidak ?

Artikel Terkait



lintasberita
Copyright 2011 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign and Sang blogger muda